Cara Merubah Nominal Pendapatan Adsense Rupiah IDR Ke Dolar USD

Mungkin bagi kalangan blogger pemula seperti saya, masih kebingungan gimana sih Caranya Merubah Nominal Pendapatan Adsense Rupiah IDR Ke Dolar USD. Ini saya akan berbagi saja dari pengalaman. Waktu diawal-awal menggunakan adsense dan masih bayak yang belum saya ketahui untuk menu-menu setingan didalam adsense. Nah sekarang ikuti saja untuk langkah-langkahnya.
Cara Merubah Nominal Pendapatan Adsense Rupiah IDR Ke Dolar USD

Pertama masuk ke akun adsense,  setelah masuk di beranda lihat dipojok kiri atas ada pilihan menu dengan logo garis-garis. Kemudian pada dashboard klik pada 
Laporan kinerja
Laporan default
Lihat, no 1 pada gambar. Setelah itu klik pada kotak IDR seperti  no 2 di gambar, dan pilih USD (dolar amerika serikat) seperti nomor 3. 



Selesai.. sekarang, pelaporan penghasilan adsense Anda sudah berubah menjadi dolar USD amerika serikat. Mudah bukan? Hem.. iya dong, belajar adsense itu emang kadang susah.. tapi kadang juga gampang..



Sekarang menuju pertanyaan kedua. Mengapa penghasilan tertaksir saya masih 0? Yak, dulu saya juga sering bertanya-tanya sendiri. Dan bahkan saya juga sempat bertanya kepada master adsense lewat blog mereka. Syukurlah, saya dapat jawaban bagus dan masuk akal.

Pendapatan tertaksir masih 0, itu bisa diakibatkan belum adanya klik iklan di blog Anda, sehingga belum ada pendapatan yang bisa dihitung setiap harinya, setiap minggu atau setiap bulannya. Saya rasa jawaban ini cukup jelas ya..... Makasih sobat telah melungkan waktunya mampir diblog saya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel