VioMagz V.2.8 Template Terbaik Blogspot, Download Gratis



VioMagz V.2.8 Template Terbaik Blogspot, Download Gratis

Template VioMagz V.2.8 Terbaik Blogspot, Download Gratis Terbaru yang akan saya bagikan sekarang ini untuk sobat blogger. Perlu diketahui bahwa mas Sugeng kini merilis template pengganti EvoMagz yang dulu sangat bagus, kini sudah diganti menjadi VioMagz. Dengan tampilan template  yang bagus dan ringan serta High CTR membuat VioMagz sangat disukai. Dan juga  template Vio Magz ini sering sekali dipakai oleh sobat blogger.

VioMagz v2.8 versi AMP juga tersedia dibagikan secara gratis oleh massuggeng. Mungkin banyak yang belum tau juga perbedaan amp dan non amp? Kalau menurut saya pribadi template AMP VioMagz lebih bagus jika dilihat pada perangkat mobile smartphone android. Maka dari itu lebih ringan dan cepat saat kita mengakses blog, jika langsung dari google. Browsing memakai template AMP lebih hemat kuota dan loading cepat dari pengalaman yang sudah - sudah.

Yakk... langsung saja ini saya bagikan template VioMagz, jika kalian ingin mendownload template VioMagz Premium Download Gratis  bisa lewat link dibawah ini.

Apa saja  kira-kira perbedaan singkat  VioMagz Versi sebelumnya dengan update vio magz 2.8 oktober 2018? Mari Kita intip dulu...

Template VioMagz V.2.8 04 Oktober 2018
  • Sudah diperbaiki adanya bug submenu pada menu navigasi
  • Perbaikan tampilan error di UC Browser Android KitKat juga diperbaiki
  • Sudah support Bahasa Inggris & Indonesia (ganti bahasa melalui setelan > Bahasa dan pemformatan)
  • Untuk warna SubMenu bisa diedit lewat menu desainer tema
  • Dan juga beberapa perbaikan kecil lainnya

Yakk... itulah update perbaikan di Vio Magz V 2.8 terbaru gratis premium dari mas Sugeng. Bagi kalian yang ngebet banget ini Linknya bisa kalian akses dibawah disini VioMagz v2.8 Terbaru Gratis Rasa Premium.

Terima kasih bagi sobat blogger yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel kali ini. Tentang Template Vio Magz V2.8 terbaru yang masih belum puas setelah menggunakan template ini. Saya sarankan untuk beli langsung ke Mas Suggeng.

Untuk selanjutnya kalian bisa lihat demo atau juga bisa langsung downlod.
Saya bagikan file ini secara gratis, setidaknya bantu blog saya bertumbuh dengan membagikan postingan ini kemedia sosial teman-teman. Thanks❤?

jika setelah download selesai terdapat kendala dalam membuka filenya silahkan tanyakan saja dikolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel