Windows 10 mungkin membuang salah satu fitur yang paling berguna


Windows 10 mungkin membuang salah satu fitur yang paling berguna


Bisakah Windows 10 diatur untuk menjatuhkan ikon Control Panel? Meskipun Control Panel telah menjadi bagian penting dari Windows sejak Windows 2,0 diluncurkan 33 tahun yang lalu, kelihatannya seperti hari mungkin bernomor.

Sebuah preview baru membangun Windows 10 (Build 19587 harus tepat) telah dirilis ke Windows Insiders (relawan yang mencoba versi awal dari sistem operasi), dan sebagai Windows Latest laporan, ada referensi untuk ' Hide_System_Control_Panel ' dan ' SystemToAboutSettingsSearchRemoval ' dalam kode.

Hal ini menunjukkan bahwa Microsoft sedang mempertimbangkan untuk menerapkan perubahan besar pada Control Panel, mungkin menyembunyikannya dari sebagian besar pengguna. Jika Microsoft memang mengubur Control Panel di masa depan Windows 10 update, itu berarti bisa mempersiapkan untuk menjatuhkan fitur sama sekali di beberapa titik.

Oh Control Panel, di mana seni engkau?
Meskipun menjadi bagian penting dari Windows selama lebih dari tiga dekade, Control Panel tampaknya telah jatuh dari nikmat dengan Microsoft baru-baru ini.

Control Panel digunakan untuk menjadi tempat untuk mengakses semua pengaturan komputer Anda, tetapi dengan Windows 8, Microsoft mendorong yang lebih mendasar ' Settings ' App, sementara menjaga Control Panel terpisah untuk ' maju ' pengguna yang ingin lebih kontrol atas PC mereka.

Ini akhirnya menjengkelkan banyak orang (satu bisa berpendapat bahwa Windows 8 ' s khusus, meskipun), sebagai aplikasi pengaturan baru terlalu mendasar.

Sementara Windows 10 diluncurkan dengan aplikasi pengaturan ditingkatkan, sementara lagi menjaga panel kontrol untuk pengaturan lanjutan.

Pengguna sudah didorong untuk menggunakan aplikasi Settings, tetapi jika Microsoft benar-benar berencana untuk membuat lebih sulit untuk menemukan Control Panel (atau menyembunyikan pengaturan tertentu di dalamnya, untuk membuatnya kurang berguna), maka mari kita berharap perusahaan juga mencari untuk secara drastis meningkatkan Pengaturan aplikasi juga.

Kita tidak tahu Kapan perubahan ini akan muncul di Windows 10 (jika mereka pernah lakukan), tetapi dengan Windows 10 20H1 update merilis sangat, mungkin dalam update kemudian, seperti Windows 10 20H2, di mana perubahan ini ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel